Pengunjung

Translate

Tentang Kami

distributor tas unwind, tas kanvas unwind, aneka tas lucu unwind

Tasunwindgrosir merupakan toko online/online shop yang menyediakan/menjual aneka tas unwind. Kami menjual secara retail/eceran maupun secara grosir. Tas unwind merupakan salah satu tas kreatif produk dalam negeri. Tas unwind ini berbahan dasar kanvas dengan desain yang lucu dilengkapi aplikasi dengan motif yang unik, cantik dan menarik. Aplikasi tersebut dibuat dengan cara sablon foam, sw, gold, rubber. Selain itu, aplikasi pada tas unwind ini juga ada kancing batok kelapa, kain batik, pita yang menambah kesan lucu dan cantik pada tas unwind ini.

Tas unwind selain dihiasi dengan aplikasi sablon, ada juga tas unwind yang polos atau tidak memakai aplikasi sablon, seperti tas ransel unwind. Tetapi, walaupun tidak menggunakan aplikasi tapi padu padan warna yang kontras menjadikan tas ransel unwind ini tetap lucu dan menarik. 
Tas unwind ini sangat cocok untuk remaja maupun dewasa. Model, warna, dan motifnya lucu membuat tas unwind ini cocok dipakai ke berbagai tempat, acara, dan suasana apa saja. Tas ini cocok dipakai ke sekolah, ke kampus, ke kantor, jalan-jalan bahkan ke pesta atau acara-acara formal. Tas unwind merupakan tas yang memiliki ciri khas dengan karakter produk yang unik dan variatif serta menonjolkan unsur seni yang indah dan berkualitas.

Tas unwind tersedia dalam berbagai model, warna dan motif. Terdapat model bahu, selempang, ransel, maupun tas multifungsi seperti phecomy series yang bisa dijadikan seperti tas ransel maupun tas selempang. Tasunwindgrosir membuka kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi agen dari tas unwind, peluang usaha ini sangat menguntungkan dan bisa dijadikan usaha sampingan maupun utama. Untuk pemasaran bisa online/offline, jadi tunggu apalagi silahkan hubungi/sms ke 087873291098. Ditunggu yah ^.^


0 komentar:

Blogger Template by Clairvo